DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

November 03, 2017

10 Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube

Baca Juga

Semula Youtube merupakan situs yang berdiri sendiri namun sekaranng youtube sudah berdiri diatas pondasi Google. Semakin banyaknya pengguna youtube maka semakin berkembang pula creator pembuat video untuk dipublikasikan di youtube.

Semakin hari semakin berkembang pula media komunikasi dan informasi yang ada. Sudah banyak media-media komunikasi yang berkembang. Dan

Situs yang didirikan oleh Steve Chen bersama dengan dua temannya Chad Hurley Dan Jawed Karim telah sukses merajai situs web era multimedia, setelah pada akhirnya dibeli oleh Google dengan nilai harga US$ 1,65 Milliar pada Bulan November 2006. Dan sejak saat itu resmi beroperasi dan menjadi anak perusahaan Google.Inc.

Banyak sekali jenis Video yang bisa kita dapatkan di Youtube, Website ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari informasi, berita dan hiburan dalam bentuk Video apalagi buat anda yang malas untuk membaca artikel.

Youtube adalah salah satu sumber informasi yang bisa anda nikmati tanpa kita harus capek capek membaca, cukup duduk manis, siapkan cemilan dan siap di depan layar dekstop anda.

 Selain itu di youtube kita bukan hanya bisa melihat visualnya saja melainkan juga audionya,hal inilah yang membuat youtube digemari para pengguna internet.Bagi anda para creator youtube sekaligus para pencari receh di youtube pasti ingin menargetkan supaya video yang dibuat banyak dilihat sehingga mendatangkan uang.

media yang paling banyak digunakan adalah youtube. Youtube merupakan situs berbagi video yang gratis dan mudah untuk diakses.

Menghasilkan Uang Di Youtube


Konten youtube yang bermanfaat dan menarik pasti juga akan dilirik para pengguna youtube. Konten video yang menarik tersebut bisa mendatangkan banyak uang bagi cratornya. Ada banyak macam-macam video youtube dari game,komedi/hiburan,dll. Tapi macam video tersebut anda harus bisa memilih mana yang cocok dengan anda dan mendatangkan banyak views.

Untuk bisa menghasilkan dari youtube cukup susah-susah gampang. Anda hanya perlu membuat chanel youtube lalu menghubungkannya dengan akun adsense. Terlebih lagi tahun 2017 youtube jauh lebih ketat jika kita ingin supaya video kita bisa menghasilkan uang. Syaratnya adalah chanel kita harus sudah 10.000 views.

Para pengguna youtube selalu menginginkan hal baru untuk dilihat dan didengar di youtube. Tentu para creator video harus mengetahui jenis video apa yang paling banyak ditonton dan dilihat diyoutube. Nah berikut 10 jenis Kategori video yang paling banyak dicari di youtube :


1. Video Music


Jenis video ini menduduki peringkat pertama jumlah rating penonton di youtube, jenis video hiburan ini tak lekang oleh waktu. Setiap saat pasti ada yang baru, tak jarang juga banyak artis dan penyanyi berbondong bondong mendaftarkan royalti dan mengclaim hak cipta. Sebut saja VEVO, di situ juga banyak artis penyanyi yang ada di VEVO.
 

2. Video movie atau film


Kenapa sekarang jarang sekali dijumpai gedung bioskop? Padahal di waktu kecil dulu banyak bertebaran gedung bioskop di kota kota besar, dan termasuk kota kecil. Jelas sekali bahwa peminat penonton sudah beralih ke youtube, sebelum ramainya era VCD yang sempat merajai beberapa tahun terakhir. Benar sekali, youtube telah menggiring para penonton untuk menikmati movie atau film cukup di rumah saja.

3. Video Komedi

Banyak yang mencari video komedi/hiburan di youtube hal ini karena mereka memanfaatkan video komedi/hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dan kelelahan selama bekerja atau melakukan aktifitas. Jadi jika anda seorang creator buatlah video yang isinya berupa hiburan. Atau anda juga bisa menjadi youtuber yang membuat konten komedi sehingga anda bisa mendapatkan banyak subcriber dan juga viewer. Contoh saluran : Bayu Skak

4. Video Eksperimen

Mungkin anda pernah melihat video yang berisi bercobaan,entah itu percobaan benda atau percobaan berupa aktifitas. Nah jenis video yang paling banyak dicari selanjutnya yaitu video eksperimen. Banyak para pengguna youtube yang ketika melihat thumbnail dan judul video maka rasa keingin tahuan mereka akan muncul. Rasa keingin tahuan untuk melihat hasil eksperimen yang anda lakukan. Contoh saluran : Mr.Gear

5. Video Cover Musik

Untuk yang satu ini anda harus pandai dalam mengaransemen lagu serta tentunya anda harus pantai bernyanyi. Selain memiliki keterampilan tadi yang jelas anda harus kreatif dan jago mengedit video dan musik. Banyak sekali pengguna youtube yang mencari hiburan dengan mendengarkan lagu musik di youtube. Contoh saluran : Eka Gustiwana
 

6. Video unik.aneh dan menarik

Video ini juga mendapat banyak perhatian dari banyak penonton, banyak sekali yang tertarik untuk melihat jenis video ini. Banyak hal yang unik dan aneh yang terjadi dibelahan dunia, tidak sedikit pula yang merekamnya secara langsung dan mengupload videonya ke youtube.
Contoh video unik adalah penampakan UFO yang terekam oleh kamera secara langsung. Kalau di Indonesia lebih ngetrend dengan penapakan kuntilanak dan pocong, serta wewe gombal..hantu jeruk purut dan jeruk bali
 

7. Video Tutorial

Video tutorial sangatlah membantu ketika kita ingin melakukan suatu hal namun kita tidak tahu caranya. Video cara memasak merupakan salah satu contoh video tutorial yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Dan keuntungan dari membuat video tutorial adalah video jenis ini tidak ada batasan waktu/usia. Berbeda dengan video berita yang mudah basi.

8. Video Berita

Berita merupakan suatu hal yang akan terus ada dan berganti tiap waktunya. Semakin hari berita yang ada akan selalu diperbarui dengan berita yang baru. Untuk video berita akan sangat menarik dan mengundang viewer jika masih hangat-hangatnya. Namun jika berita yang divideokan sudah basi maka angka pencariannya juga akan turun.
 

9. Video olah raga atau sport

Jumlah penonton jenis video ini juga termasuk lumayan tinggi, banyak orang tidak sempat melihat siaran langsung olah raga karena urusan waktunya sendiri sendiri. Di wilayah eropa dan amerika jenis video olah raga yang menantang banyak di gemari, banyak juga para youtuber dari sana yang berlomba lomba membuat video semacam ini.

10. Video tentang game

Bukan lagi menjadi pembicaran umum kalau game disukai semua kalangan, baik yang muda maupun usia menengah. Game video tentang dan strategi banyak di upload para gamers. Video ini menjadi populer dikalangan gamers lainnya.


Beberapa reverensi video lain yang mendukung dan banyak dilihat penonton bisa anda cari. Dan anda bisa memulai dengan daerah sekitar. Jika anda banyak kreatifitas tidak menutup kemungkinan video anda akan banyak menghasilkan uang dari youtube.
Tetapi anda juga harus memperhatikan jenis video anda yang bisa di upload di youtube serta tidak melanggar kebijakan dari youtube.

Dari 10 jenis video tersebut jenis video mana yang sudah anda pratekan untuk dibuat dan dibagikan diyoutube. Silakan anda berkreasi dan jangan lupa untuk memberikan komentar tentang video mana yang paling anda suka. Itulah 10 jenis video yang paling banyak dicari dan dilihat di youtube. Semoga bisa bermanfaat.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul 10 Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube dengan url https://inirifany.blogspot.com/2017/11/10-video-yang-paling-banyak-dicari-di-youtube.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :10 Kategori Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar