DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juli 30, 2018

Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus

Baca Juga

Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus

Hard Reset Biasanya Dilakukan Ketika ponsel kita semakin lemot,Hang, Lupa Pola , Lupa Pin Buka Kunci, Restart sendiri, atau ada eror lain pada perangkat, atau juga karena ponsel mau di jual...karena setelah di-reset maka Ponsel Tersebut akan kembali fresh — sama seperti ketika pertama membeli iPhone Baru dan menjalankan sebuah sistem operasi yang baru diinstall ulang.

Metode yang Pertama Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus

  •      Mulai dengan mengaktifkan perangkat.
  •     Dari Layar Awal, masuk ke Menu lalu ke Pengaturan .
  •     Ketuk Cadangkan & setel ulang , lalu Reset perangkat .
  •     Untuk mengonfirmasi pilihan Anda, pilih Hapus semua .
  •     Itu saja. Pengaturan ulang pabrik sudah selesai.
Metode Yang Kedua Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus

1. Langkah Pertama, matikan smartphone dengan menekan tombol Power .

 Hard Reset Samsung G950F Galaxy S8

2. Setelah itu tekan dan tahan: Volume Naik + Bixby + Tombol daya selama beberapa detik.
https://inirifany.blogspot.com/2018/07/cara-mudah-hard-reset-samsung-galaxy-s8-s8plus.html

3. Lepaskan tombol yang dipegang segera setelah Anda dapat melihat logo Samsung .
4. Layar Menginstal Pembaruan Sistem dan Tidak Ada Perintah akan muncul. Tunggu beberapa detik hingga Layar Biru ini menghilang. Hard Reset Samsung G950F Galaxy S8


Hapus semua data s8 plus

5. Kemudian pilih dari menu Recovery Mode " wipe data / factory reset " menggunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Power untuk mengonfirmasi.
format samsung s8


6. Pada langkah selanjutnya pilih " Yes - delete all user data " untuk mengkonfirmasi seluruh operasi.
Master Reset Samsung G950F Galaxy S8

7. Setelah itu pilih opsi " reboot system now ". 

master reset lupa pola samsung s8

8. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Hard reset baru saja dilakukan.


Tambahan Penting
 
Hal ini penting untuk dicatat bahwa hard reset harus menjadi pilihan terakhir. Hal ini karena dengan melakukan hal ini; Anda akan kehilangan semua data pada Ponsel anda. Jika Anda ingin menjual ponsel Anda kepada orang lain, disarankan untuk me-reset perangkat untuk mencegah beberapa informasi Anda mendapatkan ke tangan yang salah.

Reset juga mungkin diperlukan saat ponsel menolak untuk berfungsi dengan benar karena serangan virus. Apapun alasannya, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum mencoba Hard Reset. Mereka meliputi:

  • Selalu memastikan bahwa Anda memiliki cadangan sebelum mencoba hard reset. Anda akan kehilangan semua data ketika Ponsel di reset dan cadangan Anda akan keamanan jaringan dari mana Anda dapat mengembalikan semua data Anda.
  • Keluarkan kartu SIM dan kartu SD dari perangkat sebelum reset. Hal ini memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apapun data Anda pada kedua kartu selama reset.
    Kecuali Anda ingin menjual telepon, memulihkan perangkat Anda segera setelah reset paksa untuk mendapatkan telepon kembali ke normal. 


Semoga Bermanfaat
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/07/cara-mudah-hard-reset-samsung-galaxy-s8-s8plus.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy S8 G950F dan s8 Plus ponsel kita semakin lemot,Hang, Lupa Pola , Lupa Pin Buka Kunci, Restart sendiri, atau ada eror lain pada perangkat, atau juga karena ponsel mau di jual...karena setelah di-reset maka Ponsel Tersebut akan kembali fresh Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar