DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

September 06, 2017

Cara Mudah dan Sederhana Membuat Privacy Policy Untuk Daftar Google Adsense

Baca Juga

Cara Mudah dan Sederhana Membuat Privacy Policy Untuk Daftar Google Adsense - Privacy Police merupakan suatu hal yang Wajib, yang harus ada ketika anda akan mengajukan atau mendaftarkan blog anda ke google adsense , karena dalamm mendaftar adsense supaya di approve salah satunya adalah dengan adanya navigasi yang jelas , nah privacy police inilah salah satu dari navigasi tersebut.

ISTILAH hukum dari disclaimer dan privacy policy memiliki pengertian yang sama, yakni keterangan khusus tentang artikel atau posting blog dan aturan penggunaan yang telah diberlakukan oleh admin website tersebut.
Jika ditanya fungsi dari disclaimer dan privacy policy adalah untuk meningkatkan kredibilitas atau kepercayaan dari sebuah blog, sehingga nantinya akan mempengaruhi pada program

Privacy Policy juga memberikan bukti tentang siapa pemilik blog atau web tersebut, jika suatu ketika ada seorang pengunjung blog atau web tersebut ingin menanyakan hal hal yang berkaitan dengan situs tersebut dapat dengan mudah menemukan siapa pemilik web atau blog tersebut, dan masih banyak lagi fungsinya. Dengan adanya privacy policy di dalam blog, maka secara tidak langsung situs tersebut akan terlihat lebih profesional. Bahkan Google Adsense serta juga situs periklanan lainnya membutuhkan adanya halaman ini untuk memperkuat peninjauan supaya jauh lebih meyakinkan .

Langkah Langkah Cara Gampang Membuat Privacy Policy Untuk Daftar Google Adsense

  •  Berikutnya Anda Masuk dan Ketemu halaman seperti dibawah ini , dan Isilah data - data seperti formulir sesuai dengan data blog anda


    Silahkan Isi formulir diatas , sesuai dengan identitas blog anda , kalau gambar diatas identitas blog saya , Jika semua Formulir Sudah Di Isi klik Generate Polcy.  Berikutnya Klik Generate HTML For This Page , Salin Semua Kode HTML Yang muncul.

 Kemudian Anda Kembali Ke Blogger --->> Klik Laman Baru ---> Isi Judul dengan Privacy Policy ---> Paste / Tempelkan Pada Laman , Tapi sebelum menempelkan kode Ubah ke mode HTML dulu jangan di Compose... Langkah terakhir Adalah Klik Publikasikan.

Kurang Lebih Seperti Itu Cara Mudah dan Sederhana Membuat Privacy Policy Untuk Daftar Google Adsense

cara membuat disclaimer cara membuat privacy policy bahasa indonesia membuat contact us membuat privacy policy wordpress cara membuat tos contoh privacy policy bahasa indonesia contoh privacy policy website cara membuat kebijakan privasi Terbaru.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah dan Sederhana Membuat Privacy Policy Untuk Daftar Google Adsense dengan url https://inirifany.blogspot.com/2017/09/cara-mudah-dan-sederhana-membuat-Privacy-PolicyBlog.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :cara membuat disclaimer cara membuat privacy policy bahasa indonesia membuat contact us membuat privacy policy wordpress cara membuat tos contoh privacy policy bahasa indonesia contoh privacy policy website cara membuat kebijakan privasi Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar