DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

September 06, 2017

Cara Mudah Mengatasi Maksimum Akun iCloud iPhone dan iPad

Baca Juga

 Pernah ngalamin masalah sign in iCloud dan menampilkan pesan iCloud error “Cannot Sign In The maximum number of free accounts have been activated on this iPhone" atau "Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini"
 Penyebab Tidak Dapat Masuk iCloud iPhone dan iPad

Penyebab tidak bisa sign in iCloud dengan pesan Tidak Dapat Masuk ketika mencoba Sign in iCloud disebabkan karena adanya batasan pendaftaran akun iCloud baru di iPhone atau iPad.

Sistem Apple akan otomatis merekam id atau IMEI perangkat iOS tersebut setiap kali akun iCloud didaftarkan dan hanya bisa daftar akun iCloud maksimum tiga kali saja.

Biasanya error iCloud ini muncul jika kamu membeli iPhone bekas dan ketika akan sign in iCloud akan muncul pesan error seperti ini.


Bagaiman cara mengatasi jumlah maksimum akun iCloud di iPhone ? untuk mengatasi masalah tersebut saya akan membagikan beberapa cara,

  • Sign in iCloud menggunakan PC atau Laptop.

Untuk mengetahui jumlah maksimum akun iCloud di iPhone, hal yang pertama saya lakukan mendaftar akun iCloud melalui PC, berhubung saya menggunakan window jadi saya men - download terlebih dahulu iCloud dari sumber resmi Apple,Bagi pengguna Mac, iCloud akan terinstal secara otomatis di perangkat kamu. Bila perlu silahkan kamu download iTunes sekalian.
Caranya
- Hubungkan iPhone ke PC atau Laptop kamu.
- Buka iCloud. Pastikan kamu sign in iCloud menggunakan akun yang sama dengan Apple ID yang kamu gunakan pada iPhone kamu. Selanjutnya silahkan ikuti petunjuk yang di berikan iCloud sampai selesai.
- Jika kamu berhasil sign in iCloud melalui PC atau Laptop, silahkan kamu masukan akun tersebut ke akun iCloud di iPhone kamu.

Jika pesan eror itu tidak ada dan kamu berhasil masuk berarti kamu sukses menggunakan cara pertama ini. Namun terkadang cara di atas tidak berjalan mulus pada beberapa perangkat, untuk itu silahkan kamu menggunakan cara kedua sebagai solusi terakhir.


  •  Sign in iCloud menggunakan iPhone baru

Cara ke dua dan menjadi solusi terakhir mengatasi masalah sign in maksimum akun iCloud adalah dengan login di iPhone atau iPad yang masih belum terkena masalah ini. Misal kamu punya teman yang baru punya iPhone dalam kondisi baru, kamu bisa minta tolong untuk login atau sign in iCloud ke iPhone baru tersebut.

  • Hubungi Call Center Apple Indonesia

Masih ada satu lagi alternatif mengatasi error iPhone tidak dapat masuk yang dapat Anda coba yaitu dengan menghubungi nomor telepon call center Apple Indonesia. Layanan Apple ini memang diperuntukkan bagi pengguna produk besutan Steve Jobs yang mengalami masalah iCloud dan hal yang lainnya.


Masalah maksimum akun iCloud ini hanya terjadi di perangkat iPhone bekas atau iPad bekas saja. Jika kamu membeli iPhone baru maka jelas masalah ini tidak akan terjadi pada kamu.


cara mengatasi jumlah maksimum akun icloud di iphone

tidak dapat membuat id apple batas akun tercapai

icloud gratis atau bayar

Pasti Bisa Terbaik Terbaru perangkat ini tidak lagi memenuhi syarat untuk membuat akun icloud gratis batas penggantian icloud di iphone cara mengatasi gagal masuk icloud penyebab tidak bisa buat akun icloud akun icloud tidak terverifikasi
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Mengatasi Maksimum Akun iCloud iPhone dan iPad dengan url https://inirifany.blogspot.com/2017/09/cara-mudah-mengatasi-maksimum-akun-icloudterbaruTerampuh.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :cara mengatasi gagal masuk icloud penyebab tidak bisa buat akun icloud akun icloud tidak terverifikasi Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar