DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juli 22, 2018

5 Aplikasi Screen Recorder perekam Layar Terbaik Khusus Android

Baca Juga

Pernahkah anda melihat sebuah video yang berisi tutorial ponsel android ? Dan pada video tersebut menampilkan tampilan menu pada sebuah smartphone Android, nah video tersebut di ambil menggunakan aplikasi Screen Recorder / Aplikasi Perekam Layar. Di Google PlayStore banyak sekali aplikasi Screen Recorder,dari yang gratis sampai yang berbayar. Pada kesempatan Kali ini Inirifany akan memberikan 5 Recomendasi Aplikasi Screen Recorder terbaik yang patut anda coba :

1. AZ Screen Recorder



Dengan dukungan interface yang cukup mudah untuk dipahami, dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah melakukan proses perekaman pada layar smartphone, dan tidak adanya efek watermark pada aplikasi ini. Tidak hanya itu aplikasi ini juga mempunyai fitur countdown timer yang bisa digunakan sebagai indikasi lamanya durasi perekaman.
AZ Screen Recorder menawarkan hasil rekaman layar kualitas HD dan Full HD, kamu dapat merekam segala aktifitas layar smartphone tanpa ada batas durasi, tanpa watermark dan tentu saja gratis, hasil rekaman bisa langsung di edit, selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, AZ Screen Recorder bisa di gunakan tanpa Root untuk smartphone android versi Lollipop ke.atas.

2. Mobizen Screen Recorder



Dengan bantuan aplikasi ini kita dapat menghasilkan sebuah video yang cukup bagus dengan resolusi 240p hingga 1080p dipadu dengan frame rate 60 fps. Tidak hanya itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur front-facing camera, sehingga sangat cocok digunakan untuk para gamer yang sering mengabadikan momen bermain game-nya. Mobizen Screen Recording merupakan salah satu aplikasi terbaik tahun 2016, aplikasi ini menawarkan kualitas rekaman Full HD, di lengkapi dengan fitur FaceCam, Countdown, tanpa watermark dan pastinya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu juga dapat langsung mengedit hasil rekaman layar dan menyimpannya di ponsel kamu.

3. Telecine



Telecine memiliki tampilan user friendly sehingga mudah untuk digunakan, hasil rekamannya sangat halus sehingga mampu menangkap setiap aktifitas yang di lakukan pada layar smartphone, aplikasi ini tentunya gratis dan bisa kamu dapatkan di google playstore. Sama dengan aplikasi di atas, dimana dengan aplikasi ini kita bisa merekam layar smartphone kita dengan sangat mudah. Untuk menggunakannya kita cukup menekan sebuah tombol start untuk memulai dan menekan tombol stop untuk menghentikan proses perekaman. 

 4. One Shot screen recorder



Sama dengan aplikasi sejenisnya dimana aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali jika digunakan untuk merekam layar smartphone yang menggunakan versi Android Lollipop dan diatasnya. Sayangnya disini terdapat watermark yang muncul dan untuk menghilangkannya maka kita perlu membeli versi premium. 

 5. REC Screen Recorder HD



REC Screen Recorder HD mampu merekam video dengan kualitas terbaik. Durasi perekaman yang diizinkan dalam aplikasi ini terbilang cukup lama, hingga 1 jam loh. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang mempermudah perekaman layar. Misalnya saja, goyangkan atau matikan layar untuk menghentikan proses. Wah menarik banget ya. 

 Itulah 5 Recomendasi Aplikasi Screen Recorder terbaik Tahun Ini.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Aplikasi Screen Recorder perekam Layar Terbaik Khusus Android dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/07/5-aplikasi-screen-recorder-terbaik.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :5 aplikasi perekam layar / screen Record terbaik android Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar