DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juli 18, 2018

5 Game manager Sepakbola android keren Terbaik Terbaru

Baca Juga

Assalamualaikum,kali ini IniRifany akan berbagi 5 Rekomendasi Game Football Manager atau game manager sepakbola keren terbaik yang ada di playstore, yang pantas untuk kamu coba..


Manager Sepak bola adalah posisi jabatan di suatu klub sepak bola. Tugas utama seorang manajer biasanya mempersiapkan segala kebutuhan klub. Namun Tugas manajer juga berbeda – beda tergantung tradisi sepak bola yang berjalan di negara tersebut, seperti di inggris manager merangkap menjadi seorang pelatih. Sumber Wikipedia

Game Manager Sepak Bola di sini adalah game yang memadukan antara mengurus klub dan menjadi pelatih klub tersebut seperti memberikan User (Pengguna) kewenangan dalam mengatur strategi, membeli dan menjual para pemain. Seperti pelatih pada umumnya Di Game manager Sepak bola ini anda akan di berikan kewenangan dalam mengatur formasi team yang di inginkan, mengatur para pemain yang akan berlaga di lapangan sampai mengatur strategi apa yang pas di gunakan untuk mengalahkan lawan, karena untuk masing – masing lawan biasanya bisa di kalahkan dengan strategi berbeda.

Menjadi Manager adalah sebuah hal yang hebat dan mengagumkan, itulah yang membuat game bertema Manajer lumayan populer. Game Manager adalah salah satu permainan populer di kalangan gamers yang mempunyai banyak pemain di seluruh dunia, bagaimana tidak Game yang bertema manager adalah sebuah Game yang mempunyai daya tarik agar orang memainkannya, siapa sih yang tidak mau menjadi seorang manager dan mengelola sebuah perusahaan hingga sukses.


1. Sepak Bola fifa.


FIFA World Cup™ 2018 telah hadir di FIFA Mobile! Kalau kamu pemain baru FIFA Mobile, mulai bangun dan kelola timmu dengan Cristiano Ronaldo sebagai bintang. Lalu, latih pemain mana pun hingga status superstar, serang lawan, dan terus main demi konten harian sepanjang musim. Baik kamu veteran mahir, pemula di lapangan, ataupun sudah siap untuk kompetisi FIFA World Cup™, FIFA Mobile adalah sumbermu untuk sepak bola.

2. Top Eleven 2018 Manager Sepak bola


Mainkan Top Eleven dan rasakan semua keseruan membangun klub sepak bola yang hebat dari nol
★ Bangun dan kembangkan stadionmu dengan segala fasilitas di sekelilingnya.
★ Pantau dan rekrut pemain terbaik di pasar transfer langsung.
★ Rancang sesi latihanmu sendiri untuk meningkatkan pemain.
★ Kuasai taktik dan formasi timmu.
★ Tantang manajer sepak bola lain setiap hari dalam kompetisi dan laga persahabatan.
★ Beri instruksi untuk timmu dan pengaruhi hasil akhir dalam pengalaman laga langsung yang dahsyat untuk manajer sepak bola.
★ Bersainglah di Liga, Piala, dan Liga Champions. 


3. PES CLUB MANAGER


Simulasi ini pertandingan sepak bola untuk seri Pro Evolution Soccer telah disiksa sampai total 28 juta download dari seluruh dunia.
update besar dengan 2017/18 daftar disertakan.
elemen baru seperti My Hometown ekspansi daerah dengan fasilitas baru, modus pertandingan hidup online terhadap anggota di Asosiasi yang sama, dan "Batas Break" fitur, yang membentang kemampuan maksimal potensi pemain, telah ditambahkan dalam versi baru.
standar dunia ini simulasi sepak bola permainan akan terus berkembang.
Uji keterampilan manajemen sepak bola di berbagai peran, termasuk sebagai pelatih, pramuka, dan manajer umum terhadap saingan dari seluruh dunia!


4. Top Football Manager


Anda ingin melatih pasukan sebuah pasukan dengan 11 pemain yang berhajat untuk menjadi juara? Applikasi terbaru TOP Football Manager memberi anda sebagai peminat sukan sebagai manager secara percuma! Tawar menawar dan pantau untuk pemain premier, bina dan latih sebuah pasukan bersama teknik spesial, mencuba taktik dan formasi menentang ahli lain di seluruh dunia, dan lihat perlawanan sedang berlangsung dalam siaran langsung simulasi 3D.

PERMAINAN MENARIK
Top Football Manager's didalam 3D grafik dan enjin permainan berkuasa tinggi membawa anda sebagai jurulatih fantasi kedalam kehidupan sebenar.Saksikan perlawanan keluar dalam masa sebenar sebagaimana anda memberi arahan kepada 11 pemain atau bertaruh pada perlawanan dalam liga anda. Setiap gol adalah penentu kepada perjalanan anda kearah kemenangan.

RANCANG & LATIH ATLIT ANDA
Sebagai ketua kelab,anda akan mencuba formasi yang berbeza,mengubah barisan pemain utama dan taktik semasa menentang ahli yang lain.Ambil pemain berpotensi anda dan latih menjadi hero menggunakan skil spesial untuk skor didalam perlawanan muktamad. Bina sebuah kem pasukan untuk menuju pendahulu liga.

MENCARI PEMAIN BINTANG
Cari pemain bintang untuk memenuhi keperluan pasukan anda. Bid sesama football manager yang lain untuk memenangi lelaki emas didalam market, latih semua pemain bintang dengan ejen, atau guna scouts untuk mencari pemain muda yang anda yakin untuk menjadi lagenda di kemudian hari. Pindahkan pemain yang tidak memenuhi strategi anda.

NIKMATI PENGALAMAN MULTIPLAYER
Berdepan dengan pemain realiti dari seluruh dunia dalam perlawanan liga. Beri pasukan anda gaya unik bersama jersi yang diberi kuasa secara rasmi dari Premier League, La Liga, Premeira Liga, Bundesliga, MLS.Luaskan rangkaian kawan anda, bertukar hadiah, dan luaskan pengalaman pasukan melalui perlawanan persahabatan.Cipta atau ikuti sebuah Football Association untuk menerima lebih ganjaran.


5. OSM Online Soccer Manager



OSM adalah gim manajemen sepakbola yang membuat ketagihan. Di sini, Anda menjadi manajer sungguhan dari tim favorit Anda. Anda bertanggung jawab menentukan susunan pemain, transfer, latihan, serta aspek-aspek lainnya.

Perlu penyerang baru? Kirim pemandu bakat Anda ke Spanyol!
Kualitas lapangan kurang baik? Perbarui lapangan dan stadion Anda!
Pemain dihukum? Minta pengacara Anda mengajukan peninjauan kembali!

Setelah mengatur semuanya di klub, pertandingan akan disimulasikan sekali sehari. Semuanya tergantung pada Anda: persiapkan tim sebaik mungkin dan pastikan hasil yang Anda peroleh terus baik. Permainan ini juga akan lebih menyenangkan saat Anda mengadu keahlian strategi sepakbola melawan teman-teman Anda!

KETAHUILAH
Karir Anda bersifat musiman. Di akhir setiap musim, Anda bisa memilih tim baru. Dengan begitu, Anda bisa mengelola banyak tim yang berbeda. Menarik, bukan? Anda bisa menangani bermacam-macam tim, sehingga permainan ini lebih seru, bervariasi, dan sesuai dengan dunia nyata jika dibandingkan dengan permainan-permainan manajemen sepakbola lainnya. Semua hasil Anda akan disimpan dalam halaman profil.

Saat memasang aplikasi ini, kami akan meminta izin untuk menerima dan mengirimkan SMS. SMS HANYA digunakan saat Anda ingin membeli fitur ekstra dari kami.

Anda mungkin masih ragu apa ini benar-benar gratis. Jawabannya: ya! Anda bisa memainkan Online Soccer Manager dengan gratis, selama yang Anda inginkan. Jadi jangan ragu-ragu lagi dan segera pasang OSM sekarang!

Bahasa OSM diatur otomatis tergantung pengaturan bahasa pada perangkat Anda.


Itulah 5 Game Football manager terbaik versi inirifany.. Untuk memainkanya anda tinggal download di playsote.
Semoga bisa menjadi referensi

logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Game manager Sepakbola android keren Terbaik Terbaru dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/07/5-game-manager-sepakbola-android-keren.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :5 Game Sepakbola Terbaik keren dan terbaru gratis yang harus anda coba Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar