DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juli 16, 2018

Inilah Minimal Jumlah Artikel Blog Agar Daftar Adsense Diterima

Baca Juga

Inilah Minimal Jumlah Artikel Blog Agar Daftar Adsense Diterima

Inilah Minimal Jumlah Artikel Blog Agar Daftar Adsense Diterima?
Pada dasarnya untuk mendaftar google adsense agar diterima itu tidak ada patokan minimal atau maksimal jumlah artikel pada suatu Blog, yang paling ditekankan dan di utamakan oleh google adalah blog harus memiliki konten yang unik dan kaya konten.

Apa yang dimaksud dengan konten unik?
Konten yang unik menurut Google
Kalimat unik yang dimaksud oleh google adalah sesuatu yang memiliki nilai lebih dari yang sudah ada.

Misalkan :
Banyak situs atau blog yang membahas tips trik dan tutorial cara membangun sebuah blog.

Lalu kemudian anda membuat juga blog dengan topik artikel yang membahas tentang tutorial blog.
Maka anda harus bisa membuat sebuah artikel dengan kelebihan tersendiri dari pada yang sudah dipublikasik dari banyak blog, Contohnya:
Ada tidak yang mempublikasikan konten berisi aplikasi komputer khusus blogger untuk membuat artikel seo? Saya googling belum pernah nemu tuh.. yang ada aplikasi online seperti andalan pengguna wordpress yang kita semua tau nama aplikasinya plugin yoast seo.

Coba anda membuat aplikasi untuk membuat artikel seo untuk blogspot tapi berexstensi exe untuk desktop komputer.

Judul kontennya sama tapi memiliki kelebihan yang belum pernah di posting sebelumnya. Pasti akan mendapat nilai unik dari google. Itulah definisi konten unik menurut google.

Konten kaya menurut google

Konten kaya yang dimaksud di sini adalah bisa memberikan cerita lain dari Judul yang sama dari semua yang sudah ada di google,
Seperti contoh Judul : 4 Mesin Multi Fungsi Terbaik di indonesia.

Dari satu judul di atas pasti bisa menghasilkan jutaan cerita tentang Mesin Multi Fungsi Terbaik di Indonesia.

Jadi intinya buatlah isi artikel dengan cerita yang berbeda dari yang lain, tetapi tetap menyajikan konten yang bekualitas.

Sekarang tinggal anda pikirkan bagaimana caranya bisa menciptakan konten yang unik dan kaya.
Banyak sekali cara tinggal bagaimana kesiapan anda, yang jelas dalam hal mendaftar adsense untuk 2016 kedepan saya yakin tidak semudah tahun-tahun sebelumnya. Perlu kesabaran dan keuletan.

Kalau pendaftaran adsense anda ditolak dengan alasan konten tidak memadai, jangan kesal karena merasa konten di blog anda sudah cukup banyak dan unik  menurut anda.

Google punya sistem yang sangat canggih dalam mengkakulasi nilai unik dari konten yang sudah anda buat.

Kalau ditolak dengan alasan konten tidak memadai, coba tambah 2 atau 3 artikel, lalu daftarkan lagi.

Berdasarkan pengalaman saya, saya sangat yakin, dari total kata dari artikel yang ada di blog anda memiliki 80%  keunikan itu sudah besar kemungkinan kalau daftar adsense anda akan diterima.

Itulah penjelasan singkat atau jawaban dari beberapa pertanyaan teman-teman, yang menanyakan berapa minimal jumlah artikel agar daftar adsense bisa langsung diterima. Kurang lebihnya saya mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaat.


logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Inilah Minimal Jumlah Artikel Blog Agar Daftar Adsense Diterima dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/07/inilah-minimal-jumlah-artikel-blog-agar-diterima-adsense.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Inilah Minimal Jumlah Artikel Blog Agar Daftar Adsense Diterima Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar