DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juni 24, 2018

Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru

Baca Juga

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Baiklah Berikut Cara Mudah Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru


1. Pertama Silahkan masuk ke link berkut https://web.whatsapp.com/

2. Berikutnya  scan barcode yang tampil pada laman tersebut menggunakan smartphone anda. Caranya dengan buka aplikasi whatsapp lalu klik ikon setting yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih whatsapp web.
Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru

 3. Kemudian setelah berhasil di scan maka akan masuk ke tampilan seperti berikut, dan anda langsung bisa mengirim pesan whatsapp melalui Laptop / PC komputer.

Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru

Demikian tentang Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru , jika ada pertanyaan Silahkan Sampaikan di kolom komentar di bawah, sekian semoga Bermanfaat.

NB: fitur ini dapat digunakan dengan syarat smartphone anda memiliki koneksi internet.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/06/cara-instal-menggunakan-whatsapp-di-laptop-komputer.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Baiklah Berikut Cara Mudah Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar