DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Juli 26, 2018

Cara Aman Upload Ulang Video youtube Tanpa Klaim hak Cipta / copyright

Baca Juga

Beberapa waktu lalu Youtube melakukan pembenahan dan semakin memperketat sistem nya, termasuk adanya persyaratan 4.000 ribu Jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan anda harus sudah mencapai 1.000 subscriber untuk bisa mendaftarkan akun Youtube ke Google Adsense, tentu ini akan membuat kecewa para youtuber pemula yang ingin cepat-mendaftarkan akun nya ke Google Adsense. Karena tidak bisa dipungkiri lagi, kebanyakan orang memulai youtube karena tertarik dengan penghasilan nya.


Sebelum kita melakukan hal seperti judul di atas, sekarang saya akan menjelaskan sedikit. Apa itu Reupload? Reupload adalah mengolah atau mengambil karya orang lain, namun kita edit sedikit. Kalau untuk video tersebut di simpan saja tidak akan ada masalah, namun kalau video tersebut kita upload di YouTube itu akan menjadi masalah yang besar, karena kalau tidak benar bisa terkena hak cipta dan kalian tidak bisa monetisasi video YouTube kalian alias tidak dapat uang.


Cara Aman Reupload Video Youtube
Berikut informasi cara paling jitu guna untuk bebas dari klaim hak cipta serta video youtube anda aman dari copyright, simak di bawah ini:

  1.     Sebelum melakukan upload video ke youtube, baiknya siapkan dulu materi yang hendak anda upload.
  2.     Selanjutnya, mengedit video yang baru anda download dengan aplikasi edit video.
  3.     Editlah sedemikian bagus hingga terlihat menarik, bahkan bisa lebih menarik dari video aslinya.
  4.     Mulai dari pemotongan video, hingga dengan mengisi musik sebagai pendukung. Usahakan semua materi tersebut jauh dari copyright.
  5.     Perlu anda ketahui, klaim hak cipta paling banyak terdapat dari musik. Oleh karena itu, pilih musik yang bebas dari klaim hak cipta.


Nah, dari ke lima poin di atas, kami rasa sangat sederhana sekali. Untuk aplikasi edit video, kami rasa bebas. Artinya anda bisa menginstal aplikasi yang bisa mengedit video, musik, dan sebagainya. Yang terpenting adalah aplikasi itu mendukung dengan smartphone anda.


Untuk Contoh Menggunakan Aplikasi Cyberlink PowerDirector



Pertama download Aplikasi Cyberlink PowerDirector

Kalian bisa mendownloadnya di google Play Store. Ukuran software ini hanya sebesar 50 Mb. Karena dengan alat ini kita bisa memotong , menambah title, ganti musik dan lain sebagainya.

Cari bahan video dan cara Re-Upload nya

Dan pastikan juga kalian sudah mencari bahan video yang mau di edit, kalau saya biasanya mencari video yang mau saya reupload di "Vidio.com" atau di "YouTube" tetapi lebih baik carilah di Vidio.com. Kemudian Download salah satu video yang ingin anda upload lagi, selanjutnya buka aplikasi Cyberlink PowerDirector dan editlah video dengan memotong , ganti lagu, dan usahakan menjadi lebih bagus dari video aslinya.

Bila kalian sudah selesai, mengedit video tersebut dan klik Produce Video,  lalu video tersebut sudah siap untuk di upload ke channel YouTube kalian. Nikmatilah hasilnya video kalian siap untuk diuangkan dan aktifkan monetisasinya.

Penting : Jangan Reupload Cuplikan acara TV karena bisa saja tembus, namun tidak semua acara tv dapat kalian reupload.

Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Aman Upload Ulang Video youtube Tanpa Klaim hak Cipta / copyright dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/07/cara-aman-upload-ulang-video-youtube.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Cara Aman Upload Ulang Video youtube Tanpa Klaim hak Cipta / copyright Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar