DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Agustus 05, 2018

Apakah Iphone X Tahan Air? INILAH Kebenaranya.

Baca Juga

 Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone X dan Anda bertanya-tanya apakah itu tahan air.


Untungnya, Anda bisa menghela nafas lega! Dalam artikel ini, saya akan menjawab pertanyaan: apakah iPhone X tahan air?

Apakah iPhone X Tahan Air?

Ya, iPhone X dirancang untuk tahan air hingga 1 meter atau sekitar 3 kaki .IPhone X memiliki peringkat IP67, yang berarti bahwa itu benar-benar tahan debu dan kedap air ketika terendam pada kedalaman 1 meter atau kurang.

Apakah Kerusakan Kecebur Air Digaransikan AppleCare?

Garansi iPhone Anda tidak mencakup kerusakan Karena Air , meskipun iPhone X tahan air. Jaminan untuk iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone tahan air pertama, juga tidak mencakup kerusakan Karena Kecebur Air.

iPhone X Rating Tahan Air

Seperti kebanyakan perangkat lain, iPhone dinilai pada daya tahan debu dan air mereka menggunakan Kode IP , juga dikenal sebagai Peringkat Perlindungan Ingress atau Peringkat Perlindungan Internasional. Perangkat yang diberi peringkat dalam skala ini diberi skor 0-6 untuk ketahanan debu dan 0-8 untuk ketahanan air.

Saat ini, satu-satunya ponsel cerdas dengan IP68, peringkat keseluruhan terbaik yang dapat diterima perangkat, adalah Samsung Galaxy S7 dan S8.Namun, Apple berusaha mengejar ketinggalan dengan Samsung dan merilis IP68 yang diberi peringkat iPhone. Baru-baru ini, Apple mengajukan paten di Taiwan untuk apa yang tampaknya menjadi iPhone dengan rating IP68.

IPhone X Tahan Air!

Kami harap artikel ini membantu menjernihkan beberapa pertanyaan Anda tentang apakah iPhone X tahan air atau tidak. Kami berharap dapat mendengar pendapat Anda tentang iPhone X di bagian komentar di bawah ini!


logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Apakah Iphone X Tahan Air? INILAH Kebenaranya. dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/08/apakah-iphone-x-tahan-air-inilah.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Apakah anda sedang bingung, apakah iphone x tahan air dan debu? Mari simak kebenaranya. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar