DUNIA BLOG | ANDROID | INFORMASI | BLOG PERSONAL | TUTORIAL | TERBARU

Agustus 05, 2018

Cara Mudah Merubah Tampilan WhatsApp di iPhone

Baca Juga

Hallo Juragan, Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chating paling populer di dunia, karena mudah digunakan dan ringan ...

dan kadang kita merasa bosan setiap hari melihat wallpaper chat whatsapp yang putih dan itu itu saja, Lalu, mengapa tidak memodifikasi tampilan obrolan whatsapp Kamu dengan dengan foto Pemandangan atau orang yang Kamu cintai dari foto App atau dengan menggunakan gambar dari Perpustakaan Wallpaper di iPhone Kamu?

Bagi kamu yang ingin mempercantik tampilan latar belakang chat di aplikasi whatsapp kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Cara merubah tampilan latar belakang chat whatsapp di iPhone.

Untuk mengganti background chat di whatsapp kamu bisa menggunakan foto dari ineternet , hasil download an dan foto yang tersedia di gallery iPhone kamu sendiri.

Berikut langkah untuk mengganti latar belakang chat whatsapp di iPhone.

√ Dari layar utama, ketuk ikon WhatsApp untuk meluncurkan WhatsApp di iPhone Kamu.

√ Klik menu "Setting" Lihat di pojokan kanan atas.


√ Pada menu setting silahkan klik "Chat" Terus klik "Chat Wallpaper".



√ Sekarang tinggal kamu pilih mau ambil fotonya dari mana bisa dari Gallery, Photo , atau lainnya.


√ Terakhir tinggal klik SET dan Save Gambarnya. Dan Selesai.

Demikian cara Mudah mengganti background atau latar belakang chat whatsapp di iPhone. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua.
logoblog

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Admin Blog

Arif Rifany Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Merubah Tampilan WhatsApp di iPhone dengan url https://inirifany.blogspot.com/2018/08/cara-mudah-merubah-tampilan-whatsapp-di.html yang ditulis oleh INI RIFANY yang berisi tentang :Ini adalah Cara paling Mudah Merubah Tampilan WhatsApp di iPhone biar tidak bosan dengan tampilan yang gitu gitu saja. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar